Sugeng Rawuh, Wilujeng Sumping,, Selamat Datang

Dengan Menyebut Asma Alloh Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang...

Minggu, 17 Januari 2010

Sri Agus Supriani






dahulu aku tak tahu apa itu IPM, dan dalam fikiranku IPM itu menyebalkan,
menguras segalanya,
gara-gara IPM aku tak punya temen,
di IPM juga aku tak punya temen,
apa sih mau IPM?!
aku dapet apa di IPM










itu kata2 yang selalu aku tuliskan dalam buku diary ku setiap kali habis ada cara IPM
tapi tidak untuk sekarang,


sekarang yang terjadi adalah...



kenapa aku tidak aktif di IPM sejak dulu padahal sudah diberi kesempatan
aduwh menyesalnya diriku,,
seandainya saja bisa kembali ke masa lalu
pasti udah ku habiskan waktu untuk IPM



yang paling tragis
ketika aku dan IPM sudah menyatu,.,.
kita harus terpisahkan oleh segalanya
semakin dan semakin aku menyesalinya








dulu IPM menangis karena aku
dan sekarang

aku menangis karena IPM















sekarang aku mencari rumahku yang baru setelah IPM
semoga saja hari ini aku menemukannya
















Banjarnegra with Love