Sugeng Rawuh, Wilujeng Sumping,, Selamat Datang

Dengan Menyebut Asma Alloh Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang...

Selasa, 05 Januari 2010

ibu, aku rindu padamu..... [aku nukan anak durhaka..!]

Aku tahu membenci mamaku berarti menentang Tuhan

Tapi aku sudah tak tahan…

Apa bedabya aku punya mama atau tidak?

Aku selalu tersudut dikamar sempitku

Seakan tak ada ruang lagi untuku dalam rumah ini

Semua orang tak peduli akan perasaanku

Mereka tak mengajakku untuk berbicara, makan bersama, apalagi pergi bersama

Aku selalu ditinggal…

Tak ada yang peduli jika aku lapar

Bahkan aku selalu salah dimata mereka…

Aku sakitpun tak ada yang menghiraukan

Yang membelaiku hanyalah bayangan kasih saying tulus seorang ibu yang dahulu aku sia-siakan

Seakan hidupku sendiri bagai simpai keramat

Menangis tak ada yang peduli apalagi aku mengeluh

Seakan-akan aku adalah manusia terhina yang diciptakan di dunia

Tak ada sedikitpun yang sempurna dariku

Bahkan hanya membawa masalah saja

Kenapa tak ada yang mau berusaha mengerti perasaanku?




[ ibu aku rindu padamu…]