Sugeng Rawuh, Wilujeng Sumping,, Selamat Datang

Dengan Menyebut Asma Alloh Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang...

Senin, 18 Januari 2010

Hati-Hati Virus Merah Jambu Mengintai anda _I_ SALAM DARI COWO BEJAD!!!!!!!!!!!

PERHATIAN!!!!


Tulisan ini bukan bermaksud untuk melecehkan pihak manapun, atau apalah bahasanya ii ga ngerti tapi intine ntu!
Ini Cuma mengingatkan diri sendiri aja syukur2 orang lain juga, hehehee.
Jadi intiya janganlah mau kita tergoda dengan cowo2 yang ************ [sensor]
Baca aja deh biar gambling


Artikel ini ane dapet dari temen, yang katanya dia juga copas dari salah satu web.
Bagi penulis aslinya, ane bukan plagiat cz ni aetikel uda ane edit2 sesuai bahasa manusai, ups bahasa yang baik dan benar,
heheheee




SALAM DARI COWO BEJAD!


Hai cewe, ups!
Oh Assalamu’alaykum ukh… salam ukhuwah! Hahahaa..
Gua hanya niru apa yang biasa ikhwan eh,,eh ikhwan yang ucapkan kepada ukhti, hmm… untuk nyebutnya kadang gua ga bener, maklumlah gua kan ga pernah belajar bahasa arab, baca iqro aja plentat- plentot, tapi yang penting keliatan kalo gua ikhwan dewh, hehehee.


Kenapa kalian begitu mempesona dibalik pakaian besar kalian?
Gua ga pernah bisa ngerti itu, padahal enakan kalo gua liat cewe pake baju ketat with short pant, cihuuuuuuuy… apalagi bodi dan mukanya lumayan, yah paling engga bisa di banggain kalo di ajak jalan.
Tapi melihat kalian dengan pakaian besar kalian membuat gua tertarik sangat tertarik, apakah dibalik itu senua tubuhmu kudisan? Hahahaa, gua rasa engga, muka kalian begitu bersih dan sepertinya kalian ga mudah di taklukan, dan faktanya bener juga kalian bener2 susah untuk ditaklikan.
Kok bisa sih?
Ga mungkin gara2 jubah gueeeede yang kalian pake kan?



Kau tau, untuk mendapatkan wanita kebanyakan diluar sana begitu mudahnya,
Gua ajak makan bareng uda bisa cium pipi,
Gua ajak nonton minimal dapet kissing kalo uda beli beli cokelat dan bunga berarti gua boleh petting dan haha.. ga perlu di ceritakan kelanjutanya,
Yang pasti kalo uda bosen tinggal selingkuh aja,
Ketahuan juga bodo , tinggal cari lagi.




Hei manis,,
Taukah sealim apapun kalian, gua uda tau kelemahan wanita, karena kalo gua gat au kelemahan kalian begitu susuah mendekati kalian.
Hmm… kenapa gua ajak kenalan langsung lu nolak?
Minta no hp apa lagi?
Haduwh susah juga nih, walopun gua dapet no telp lu, lu juga ga mau bales ataupun angkat telp gua.



Tapi gua tau, seperti yang kalian bilang dimana ada niat pasti Alloh kasih jalan,
Dan gua uda niat harus bisa menaklikan kalian.
Dan ahay!!
Ternyata begini cara menaklukan kalian,
Ternyata kalian disebut akhwat dan cowonya disebut ikhwan, walaupun lidah gua ga bisa ngucapinnya.
Mulailah gua menulusuri apa itu ikhwan?
Hmmm, orang yang kerjanya ngaji, pake celana ngatung, yah kalo punya jenggot tipispun ga masyalah,
Hohoo.. itu mudah gua lakukan, lalu apalagi?
Hmmmm… cara ngomongnya lain, kalo ngobrol ama lawan jenis musti nunduk[ apa cari duit jatoh?]
Entahlah yang penting gua ikut dulu



Dalam waktu 2 minggu berubahlah gua seperti ikhwan,
Plus facebook dan blog gua terlihat islami, dan mulailah gua mencoba mendekati kalian
Ingatkah ketika kita pertama kali kenalan?
Gua ucapkan hadist sebagai ukhuwah kita,
Dengan manis gua bilang “ salam ukhuwah ya ukhti…”, dan kau balas begitu juga



Mulailah jerat itu gua pasang,
Kau berani kasih no telp ke gua, dengan itu gua bisa sms kau dini hari untuk sholat tahajud, padahal gua ga sholat dan kebetulan ada pertandingan sepakbola hahahaa…
Sambil nyelam nyari ikan, kan gua kucing air!
Hmmm… memang susah juga awak menaklikan kau [ kok jadi the batax siy logatnya…sory Al…], gua harus berkorban banyak nih.


Mulailah gua nelpon buat diskusi dan tukar pikiran,
Tentu aja gua juga stanby di internet biar gua bisa cari jawabannya di internet [ nah yang ini kebiasaan si nyonya]
Oh gua baru tau ada kegiatan keagamaan di kampus, ywda gua ikutan juga deh dan duduk deket tirai pembatas, siapa tau kau bisa liat abang juga [ kenapa the batax lagi sih]




Pulang ngaji gua coba ajak pulang bareng numpak motor [ nah ini baru javanesse,hehee], dengan alasan uda malem ga baek pilang sendirian, hahahaa … kau mau, yes! Hahahaa ternyata ga terlalu sulit untuk dekat dengan kau,
Hanya cukup memasang topeng yang kau suka dank au akan luluh, tinggal gua serang kelemahan setiap wanita, yaitu kupingnya.



Walaupun banyak kata2 yang kaga ngerti, tapi gua yakin ini bentuk rayuan maut buat kau, hehee
Emang aneh sih sms padahal ga ada kata2 yang ngerayu missal ILU IMU INU dsb tapi Cuma kutipan hadist ama Qur’an plus kata2 bijak n penyemangat , tapi kenapa bisa bikin kalian luluh?
Dasar wanita!



Saat kau memakai tas ransel, tanpa kau sadari talinya membuat bentuk tubuhmu terlihat, serrrr… slerp hajar bleh!
Apalagi kalo ga pake gamis sadar ato engga bagian pinggang dan pinggul itu ketat karena roknya… hmmm, yummy! Kata Chio “ kapan lagi liat barang mahal di obral” mantaB deh hahahaaa… ga ngeh kan?


Ga Cuma itu aja ko,, kalo gua liat lu pake baju yang gelap terus pasti gua tegor “ Ukh, kok gelap terus? Kan ga cerah, memang lagi berkabung ya?”
Dan mulailah dengan instingmu yang pandai berdandan kau akan menggunakan warna cerah agar diliat oleh gua, hahaaa.. lumayan pemandangan bagus buat orang lain bisa gua nikmatin.



Apalagi kalo kalian uda berani pajang muka di internet, hahahaaai… biasanya lebih mudah dibujuk tuh, hehee, tapi ga seru dengan yang ntu , gua mau incer yang bener2 tertutup, pasti lebih tertantang, kapan lagi sih gua bisa menaklukan cewe ups… akhwat kek gitu..?
Suatu prestasi tersendiri dan naikin derajat gue lah….


Sial….!!
Kenapa ga ada pacaran islami?
Pacarannya di mesjid gitu,
Kalo engga pacaran pas demo di jalanan, tapi gua ga nyerah ko, kenapa gua ga nyoba ta’aruf aja dulu?.. yah khitbah juga jadi dweh, dengan alasan ntar aja gua nikahin kalo uda lulus kuliah dan uda dapet kerja mapan plus kendaraan dan rumah sendiri.



Biarin lama, yang penting gua kek janji dulu, dengan gitu gua bisa tuker biodata, bisa smsan, tetelephonan, bahkan chating pake webcam malem-malem hahahaaa ternyata kau tetap wanita yang mempunyai hati yang lemah, sehingga mudah luluh dengan apapun, ahhh… untung-untung gua bisa melakukan lebih dengan ini, dan gua yakin bisa!!



Gua tau, setebal apapun iman kau, hati kau tetep lemah, mudah luluh dan gua akan terus mengintai dari situ [ situ mana kang? Patenggang atau situ Gintung, hehehe], mencari celah untuk masuk dan menaikkan pasaran gua sebagai orang yang pernah pacarin wanita yang terkenal alim, hahahaaa… siapin dirimu












Penyunting akhir:
Sri Agus Supriani aL Banjary binti Sutara