Sugeng Rawuh, Wilujeng Sumping,, Selamat Datang

Dengan Menyebut Asma Alloh Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang...

Jumat, 07 Mei 2010

Especially for My Beloved Sisters

Farah Ardyani
At Yogyakarta

Seperti menemukan mata air di tengah gunung sahara,
kedatanganmu menjawab rinduku pada kampong halaman dimana dulu kita bersatu menuntut ilmu
bahagiaku saat itu sungguh tak terbayarkan oleh apapun,
lelah menghadapi cacian berbagai orang, dahaga yang sejak pagi kutahan, bayangan ujian dan tugas menumpuk di hari esok langsung tergantikan sosok lembut parasmu..
bagai salju turun dikepalaku melihat senyum manismu..
ternyata fisikmu tak banyak berubah,
tapi raga yang kupeluk sekarang bukan mba Farah yang dulu..
aku perlu berguru padamu…
sungguh kau tak berubah…
tutur katamu..
senyum manismu yang khas..
seakan membawaku pada masa lalu
mengenang indah kebersamaan di kedai bakso…
kini aku punya saudara baru,
Mba Wahyu, yup mba Ayu..
Dia tak berbeda denganmu
Caranya berbicara membawaku pada wajah sahabatku…
Kecewa awalnya,
Tak dapat ku jumpai kawan yang lain,
Tapi sekarang tergantikan sosok lembutmu
Meski aku harus memandang wajah teduhmu dari jauh
Aku sungguh bahagia saat itu
3 hari bagiku belum puas menumpahkan rinduku padamu
Ditengah lelahku, harus kudengar “aku pulang dulu”
Sedih,
tapi aku tak boleh egois
serasa ingin menumpahkan tangisku,
kuteriakkan kesalku,
belum sempat aku manjakkan kau dikampung baruku
belum sampai kau mengenal ini kampong baru adikmu
huft, entah kapan kau berkunjung lagi
dan akupun harus merelakan peluk terahirmu itu,
dibawah poster senyum DPP IMM..